Selasa, 22 Januari 2013

Sejarah HIMM (Bagian Tengah)

HIMM (Bagian Tengah) merupakan lembaga kemahasiswaan external kampus yang aktif dan bergerak dalam pengawalan perkembangan daerah kabupaten mamuju yang khususnya mamuju tengah, lembaga HIMM yaitu salah satu organisasi termuda yang dibentuk oleh beberapa kalangan mahasiswa yang peduli akan solidaritas antar sesama mahasiswa mamuju.
Lembaga HIMM terbentuk dan diresmikan dikota daeng sulawesi selatan pada tanggal 15 Mei 2011 dan melakukan pelantikan/rapat kerja pada tanggal 28 Mei 2011 rumah adat mamuju benteng somba opu. Lembaga Himm dibentuk sebelum terbentuknya kabupaten mamuju tengah sehingga lembaga ini dinamakan Himpunan Intelektual Mahasiswa Mamuju (Bagian Tengah), alasannya karena mamuju tengah masih dalam bentuk pembagian maka dinamakan HIMM (Bagian Tengah).
Lembaga HIMM (Bagian Tengah), terbentuk tanpa campur tangan dari pihak pemerintah sehingga sumber dana yang dihasilkan sangat minim dikarenakan dana yang selalu digunakan dari hasil iyuran dan pembuatan karya-karya sehingga Himm mampu berkembang sedikit demi sedikit.
Gambar Logo HIMM
 
 Gambar dokumentasi
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar